Minggu, 01 April 2012

JUSTBEENPAID.COM SCAM ??

Jika anda seorang pe-Bisnis Online, maka JustBeenPaid.Com bukanlah hal baru bagi anda. Ya, Program Bisnis Online yang lebih dikenal dengan nama JSS TRIPLER ini begitu membooming saat ini, bukan hanya di Indonesia, tapi juga diseluruh dunia. Sebuah Program HYIP yang dirancang oleh seorang Internet Marketer papan atas Mr. Frederik Man ini mampu memberikan solusi PASTI bagi para pemain HYIP, terutama di Indonesia.
Sejak saya mengenal Dunia HYIP, sudah beberapa kali saya mengenal Program-Program seperti ini, dan mencoba peruntungan pada Bisnis Online HYIP. Awalnya adalah
GoodProfit.Net
yang di bulan September 2011 kemarin sempat heboh dengan Profit harian 12% selama 12 hari, yang ujung-ujungnya SCAM, lalu
topdaily.org
yang juga memberikan profit seperti goodprofit. dan JUGA ujung-ujungnya SCAM. Saya termasuk salah satu dari sekian banyak Member Indonesia yang menjadi korban dari ke-2 Program HYIP diatas.
Ok, Kembali ke topik artikel ini.
Ketika Pebisnis Online mendengar kata SCAM, maka trauma terhadap program HYIP yang pernah menyedot pundi-pundi rekening LibertyReserve mereka kembali terngiang ditelinga. Ketika kita sudah terlanjur meng-investasikan banyak uang kita di program tersebut lalu pada ujung-ujungnya program tersebut tidak membayar, bahkan membawa kabur dana investasi kita.
JUSTBEENPAID.COM, ibarat sebuah pohon yang makin menjulang tinggi, maka makin banyak pula terpaan angin yang ingin membuatnya tumbang. Mungkin anda pernah membaca artikel Udo hoffmann yang mengatakan bahwa JUSTBEENPAID.COM SCAM. lalu belakangan saya membaca bahwa Udo hoffmann diundang oleh pihak JSS untuk melakukan dialog live confrence mengenai artikelnya, dan hingga saat ini Udo tidak pernah memenuhi undangan tersebut. Alasannya ? KARNA UDO TIDAK BISA MEMBUKTIKAN BAHWA JUSTBEENPAID SCAM.
Mengapa saya cukup yakin bahwa JUSTBEENPAID.COM bukan SCAM ? Dari pengalaman dan analisa pribadi, saya menemukan dua alasan mengapa saya PERCAYA JUSTBEENPAID.COM.
  1. JUSTBEENPAID.COM memiliki sebuah sistem yang dinamakan Restart Feature (RSF) yang menjadikan JSS tetap kokoh berdiri ketika program-program HYIP lainnya tumbang satu persatu.
  2. Saya sudah bergabung bersama JUSTBEENPAID.COM sejak 12 Desember 2011 yang lalu, dan hingga saat ini, Profit yang sudah masuk ke Akun Liberty Reserver saya adalah $289 dan artinya modal awal saya ketika bergabung sudah kembali. (Saya bergabung dengan modal $100). Dan saat ini saya mendapatkan profit $29 per harinya dari JSS dan akan semakin bertambah. Saat menulis artikel ini, Saya sedang menunggu Pembayaran ke-5 dari JSS sebesar $89
Berikut saya sertakan Bukti Pembayaran dari JUSTBEENPAID.COM ke Akun LibertyReserve saya.

Masih ragu dengan JUSTBEENPAID.COM ? Atau ANDA Malah Tertarik untuk mengenal JUSTBEENPAID.COM lebih jauh, Silahkan Kunjungi WebSupport JSS dalam Bahasa Indonesia di SINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...