Jumat, 11 Maret 2011

Samsung Rilis Laptop Tertipis


Bukan hanya semakin canggih secara teknologi, kini tampilan laptop atau komputer jinjing terus diperbaharui demi merayu konsumen. Laptop kini semakin ringan, tipis, dan kecil demi kenyamanan pemakainya saat mobile. Mungkin alasan inilah yang mendorong Samsung merilis Sens Seri 9, laptop terbarunya.

Konon saat ini tidak ada yang bisa menandingi kenyamanan Samsung Sens Seri 9 untuk mobilitas. Sens Seri 9 merupakan laptop tertipis keluaran Samsung yang baru saja diluncurkan, beberapa waktu lalu. Bobot yang hanya 1,31 kilogram dengan ukuran 12,3 milimeter membuatnya sebagai komputer jinjing tertipis.

Tubuh laptop itu terbuat dari duralumin, material canggih yang ringan dan daya tahan lama. Duralumin dikenal sebagai bahan pembuat badan pesawat terbang. Selain tampilannya hardware yang canggih, Samsung SENS Series 9 juga ditunjang Intel Core i5 2537M CPU, memori 4GB RAM, 128GB SSD, Intel HD Graphics,

layar 13,3 inci, WiFi and Bluetooth 3. Selain itu, yang membuat laptop tersebut menarik adalah teknologi Samsung "Fast Start". Teknologi itu membuat booting hanya membutuhkan 15 detik.

Di Amerika Serikat, komputer jinjing ini akan dirilis pada Maret mendatang dengan harga 2,4 juta Won atau sekitar 2.200 dolar AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...