Senin, 14 Maret 2011

Bocah 2 Tahun Ketagihan Rokok Dan Sabun

Bocah 2 Tahun Ketagihan Rokok Dan Sabun-Morgan, bocah berusia 2 tahun, asal Dusun Sumber Pajung, Desa Rang Perang, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, memiliki kebiasaan aneh dan tidak sama dengan bocah seusianya.

Anak bungsu pasangan suami istri (pasutri) Abd. Latief (40) dan Subaida (35) ini, memiliki kebiasaan ekstrem suka merokok dan makan sabun sejak umur satu tahun. Tidak hanya itu, selain mahir merokok, Morgan juga sering meminum kayu putih dan mengunyah bedak usai ibunya memakaikan baju saat selesai mandi.

"Anak saya itu, kali pertama menghisap puntung rokok yang sudah nyala. Dan, kami sudah melakukan berbagai cara agar bisa menghentikan kebiasaan buruk ini. Tapi tidak berhasil," kata Subaida, Senin (14/3/2011).



Bahkan, anak ketiganya tersebut kerap mengamuk menangis jika disuruh untuk berhenti merokok. Morgan, kata Subaida, akan menangis sepanjang hari. "Makanya saya biarkan," tandasnya.

Diakuinya, kebiasaan anaknya merokok hanya untuk rokok-rokok tertentu. Anaknya, sambung Subaida, hanya mau merokok yang ada filternya. "Kalau kretek tidak mau," terangnya.

Ditambahkan, anaknya juga punya sifat manja terhadap ayahnya, seperti meminta rokok saat ayahnya pulang kerja sebagai tukang becak. "Tak jarang, anak saya menangis dan menggigit tangan ayahnya jika tidak membawa rokok," jelasnya.

Kini, Subaida berharap agar kebiasaan anaknya bisa berubah. "Saya khawatir Mas, meski anak saya tidak pernah sakit,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...