Senin, 06 Februari 2012

Wanita Ini Tiduri 1000 Pria, Ternyata Dulunya Lelaki

Pernah Ditiduri Seribu Pria, Ternyata Mantan Lelaki
Crystal Warren


Cewek ini pernah membuat pengakuan yang mengejutkan, yaitu dia telah tidur bersama  1.000 pria. Kini, Crystal Warren membuat pengakuan yang mungkin akan memicu kemarahan sebagian dari pria itu.
Perempuan 42 tahun ini tampil dalam acara This Morning awal pekan ini untuk membahas soal kecanduannya terhadap seks.  Namun ia baru membuat pengakuan yang menghebohkan kepada tabloid The Sun. “Saya pernah jadi pria,” katanya.
Ia menyadari bahwa akan banyak orang yang menyangkanya berbohong. “Saya sebenarnya tidak mencoba berbohong, tetapi mereka memang tidak pernah tanya. Toh masa lalu itu sudah saya tinggalkan jauh-jauh,” kata Crystal kepada The Sun, Jumat (3/1/2012).
“Nah, sekarang saya jadi takut akan banyak pria marah di luar sana, setelah membaca ini,” katanya.
Crystal mengaku tidak ingin setiap pria yang sudah tidur bersamanya jadi meragukan orientasi seksualnya setelah mengetahui kenyataan itu. “Mereka kan tidak tahu dengan siapa mereka tidur,” kata perempuan yang sejak kecil sudah sadar bahwa ia hidup dalam tubuh yang salah.
Crystal lahir dengan nama Christopher Snowden. Kedua orangtuanya juga sudah tahu sejak awal anaknya berbeda. Bahkan untuk hadiah ulang tahun ke-4, orangtuanya membelikan rok.
Ia mulai mengubah tubuhnya menjadi perempuan pada 2002. Ia menyuntik hormon hingga payudaranya membesar dengan ukuran 38B. Ia kemudian menjalani operasi kelamin pada 2005. Pengadilan kemudian mengesahkan perubahan statusnya menjadi perempuan dan berhak atas identitas baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...