Senin, 06 Februari 2012

Wow! Inilah Rumah yang Terbuat dari Uang

Baru-baru ini seorang seniman bernama Frank Buckley telah membuat sebuah rumah yang berbeda dari rumah pada umumnya. Biasanya mungkin kita sering menemui sebuah rumah yang indah karena memiliki fitur dan bentuk yang sangat istimewa. Namun dalam karya Frank Buckley ini, dia membuat sebuah rumah yang terbuat dari uang. Waw, sungguh menakjubkan bukan, bagaiman bisa sebuah rumah dapat dibuat dengan menggunakan uang.

Sebuah rumah karya Franck Buckley ini merupakan rumah yang terbuat dari uang Euro senilai 1,4 miliar. Unag-uang itu telah dihancurkan dan dibentuk layaknya sebuah batu bata guna menyusun tembok. Penasaran dengan bagaimana karya Frank Bcukley itu, berikut adalah foto dari rumah yang terbuat dari uang :







Sungguh menarik dan menakjubkan bukan karya dari Franck Bcukley tersebut. Bermodal menggunakan uang, dia dapat membuat sebuah rumah megah yang tidak akan pernah terfikir oleh banyak orang di dunia. Sebuah rumah yang terbuat dari uang dan memiliki nilai karya seni tinggi di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...