Minggu, 23 Februari 2014

Balita Pemain Skateboard Termuda di Dunia


[VIDEO] Balita Kahlei `Popok`, Pemain Skateboard Termuda di Dunia 
 
Victoria : Tak sembarangan orang bisa bermain skateboard. Sebab si pemain harus bisa mengontrol keseimbangan, saat berada di atas papan seluncur dan meliuk-liukkannya. Oleh sebab itulah, para pemainnya kebanyakan sudah berusia cukup besar, yang dianggap memiliki keseimbangan tubuh bai Tapi, tak demikian dengan balita ini, meski usianya baru 2 tahun, ia sudah mahir bermain olahraga pemacu adrenalin itu.
Ya, Kahlei Stone-Kelly yang melakukan aksi menakjubkan itu. Ia bahkan disebut-sebut sebagai pemain skateboard termuda di dunia.
Seperti dalam video yang dilansir dari Metro.co.uk , Kahlei pun beraksi dengan skateboard-nya hanya berkostum popok --kain alas bayi-- berwarna putih, khas anak seusianya.
Tak dijelaskan siapa yang mengabadikan aksi uniknya itu, tetapi Kahlei disebutkan kerap beraksi di jalanan di Victoria, Australia. Bersama dengan para pemain skateboard lain, yang usianya lebih tua. Hebat bukan?
Dalam video tersebut, Kahlei terlihat begitu lihai menyeimbangkan tubuhnya saat kedua kakinya berada di atas skateboard. Menakjubkan!
Ternyata Kahlei baru bermain skateboard selama 18 bulan ini. Berarti ia pertama kali berkenalan dengan skateboard ketika usianya sekitar 6 bulan. Namun aksi-aksi tanpa rasa takut yang tak mungkin dilakukan bocah berusia 2 tahun namun bisa dilakukannya, membuat banyak orang terpukau.
Rekaman video aksinya yang tersebar di YouTube sejak 24 Januari oleh akun amazingwordly25 pun langsung menjadi hits. Pada 28 Januari, aksi kahlei telah ditonton 220.771 orang.
"Bocah ini benar-benar 'gila' pada skateboard," tulis pengguna YouTube yang menyaksikan aksi Kahlei di media berbagi video itu.
Meski banyak orang terpesona dengan aksi Kahlei, namun ada sebagian orang yang tak menyukainya. Bukan tak suka dengan aksi fenomenal Kahlei, tapi mereka justru menyayangkan orangtuanya yang memperbolehkan bocah sekecil itu bermain skateboard tanpa pengaman sedikit punk.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...