Selasa, 25 Februari 2014

Petani Inggris Menemukan Kentang berbentuk Payudara


Petani Inggris Kaget Menemukan Kentang `Payudara` 
 
Leicestershire : Ada yang tak biasa di sebuah pertanian di Leicestershire, Inggris. Seorang petani kaget menemukan kentang 'payudara'. Ya, sayuran itu bentuknya mirip dengan payudara wanita.  
dari Daily Mail, seorang petani yang menemukan kentang berbentuk unik itu mengaku awalnya tidak mempercayai apa yang dilihatnya. Ia tak menyangka sebuah kentang 'payudara' itu tumbuh di lahan tempatnya bekerja.Kentang aneh itu ditemukan oleh para pekerja di Farndon Fields Farm Shop dekat Market Harborough, Leicestershire, Inggris ketika sedang melakukan pemilihan kentang.
Kevin Stokes, pemilik toko dan seorang duta besar bagi Dewan Kentang mengatakan dia sekarang melakukan cara terbaik untuk melestarikan umbi berbentuk lucu. Ia juga mengklaim bentuk kentang itu paling aneh yang pernah ia lihat selama 30 tahun di industri.
Pengakuan mengagumkan juga dinyatakan Manajer pemasaran Toko Pertanian itu, Nicola Stokes. Menurutnya, kentang itu benar-benar luar biasa. Bentuknya benar-benar terlihat seperti contoh payudara.
"Direktur Kevin membawanya ke kantor dan semua orang tertarik melihatnya, lalu tertawa. Dia sedang menyortir kentang yang telah dipanen ketika itu, dan menemukan ini (kentang 'payudara'). Bentuknya lucu," ujar Nicola.
"Kami telah menanam kentang di sini selama lebih dari 30 tahun. Kami telah memiliki beberapa kentang dengan bentuk aneh sebelumnya. Tapi tidak seperti ini," tambahnya.
Kini, si kentang 'payudara' itu dijauhkan dari sinar matahari, untuk melestarikannya selama mungkin. Sementara pemilik pertanian itu belum mengetahui apa yang akan dilakukan dengan kentang unik itu. Kemungkinan akan dilelang untuk mengumpulkan uang amal.
"Ini akan menyenangkan, melakukan sesuatu yang produktif dengan si kentang unik. Kita mungkin menggunakannya untuk mempromosikan kampanye Kanker Payudara atau yang lainnya,"ucap Nicola.
Selain jauh dari sinar matahari, kentang itu kini juga disembunyikan di sebuah laci di lokasi pertanian.
"Kentang itu memiliki laci kehidupannya. Kami sedang mencari cara untuk melestarikannya. Kami telah memasukkannya ke dalam laci gelap, terutama karena kita tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan dengan kentang itu," tukas Nicola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...