Rabu, 05 Maret 2014

Alasan Pria Suka Melihat Payudara Wanita





Masalah pandangan

Keberadaan payudara bagi pria yang belum menikah tentu tak dapat dinikmati secara bebas. Lokasinya yang tersembunyi membuat mereka terbatas dalam melihatnya seperti keinginannya. Pria hanya bisa melihat payudara seperti yang mereka inginkan melalui internet. Hal itulah yang membuat mereka begitu tertarik.

Selain itu, alasan pria menyukai payudara yakni dikarenakan payudara merupakan pembeda dari pria dan wanita, keberadaan pinggul yang lebih lebar.

Payudara menciptakan kemisteriusan bagi pria

Saat pria melihat payudara wanita, dia memperhatikan bentuknya di mana tercetak dalam t-shirt yang dikenakan wanita tersebut yang selalu tampak sempurna dari luar. Dari sana, pria pun terangsang pikirannya dan membuatnya memvisualisasikan payudara terbaik dalam imajinasinya.

Hal inilah yang membuat mereka menjadi berpikir misterius dalam benaknya. Pria seperti menciptakan permainan mini dengan deretan pertanyaan seputar buah dada. Misalnya, “Bisakah pemilik payudara besar tampil menarik di ranjang?” “Dapatkah saya mengintip putingnya melalui balik kemeja?” “Apakah dia menggunakan push up bra agar payudaranya terlihat besar?” dan berbagai pertanyaan lainnya.

Payudara memerlihatkan keseksian wanita

Bentuknya yang terlihat begitu indah membuat wanita terlihat seksi dengan sepasang payudaranya. Apalagi, pria tidak memiliki payudara yang dapat membuatnya tampak lebih menarik. Tak heran, pria pun begitu mengagumi keberadaan payudara dan selalu dibuat kagum, bahkan penasaran dengan payudara serta ingin segera menyentuhnya dan merasakan kelembutannya.

Pria menyukai kelembutan payudara

Tidak peduli seberapa sering pria mencukupr bulu dadanya, namun dia tak pernah merasakan selembut payudara wanita. Mungkin hal inilah yang kemudian membuat mereka tergila-gila dengan kelembutan payudara. Seorang pria bisa menghabiskan waktunya sepanjang hari untuk membelai payudara pasangannya dengan tangannya. Dan, setiap kali jari-jarinya melewati jarak di antara payudara, dia selalu menginginkan untuk mengeksplorasinya lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...