Sabtu, 30 April 2011

Bocah Setahun Teken Kontrak Layaknya Ronaldo


Ronaldo boleh saja menjadi pemain termahal di dunia dengan kontrak sekitar Rp 1 triliun. Tapi, Baerke Van der Meij bisa dikatakan membuat sejarah baru.
Bayangkan bocah berusia 18 bulan ini menandatangani kontrak berjangka sepuluh tahun dengan sebuah klub di Liga Belanda Venlose Voetbal Verening, kemarin, meski tidak disebutkan berapa total kontrak itu.
Acara yang digelar di stadion milik Tim De Koel ini berlangsung sederhana. Baerke diminta mencoretkan krayon di sebuah kertas bersegel lewat bantuan ayahnya. Setelah itu, Baerke berpose serupa bintang sepak bola idolanya, Arjen Roben dan Dennis Bergkamp.
Laman Telegraph menulis bakat Baerke memukau pengamat sepak bola saat video rekamannya diunggah di You Tube. Baerke memamerkan tendangan yang mengejutkan dunia. Lebih dari satu juta penduduk dunia mengklik video itu.
Di YouTube Baerke menendang tiga bola ke dalam sebuah kotak mainan yang sedikit terbuka sejauh 5 meter. Hebatnya, ketiga bola itu masuk layaknya seorang penyerang mencetak gol.
Darah sepak bola Baerke sepertinya mengalir dari sang kakek yang juga sebagai pemain profesional di sebuah klub Belanda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...