Selasa, 12 April 2011

Video Briptu Norman "Cinta Farhat"

Aneka Kita - Setelah melejit dengan aksinya yang tanpa disengaja ternyata mendapat respon yang luarbiasa kini Briptu Norman Kamaru membuat Video Baru selama di Jakarta.

Lagu yang dinyanyikan Norman itu adalah ciptaan pengacara Farhat Abbas. Norman pun rekaman di studio milik Farhat Abbas. Dalam kunjungan ke Jakarta ternyata Briptu Norman langsung menggarap video klip dan rekaman suaranya.

Video itu dibuka dengan gambar patung Jenderal Sudirman Jakarta yang nampaknya diambil dari dalam mobil. Selanjutnya nampaklah pemandangan gedung-gedung menjulang Jakarta. Kemungkinan video ini menggambarkan bagaimana Norman tiba di Jakarta. Sejumlah pimpinan Norman, mulai dari Dansat Brimob, Kapolda Gorontalo dan Kapolri juga nampak dalam bagian awal video itu. Selanjutnya nampaklah Norman sedang mahsyuk bernyanyi di dalam mobil dengan seragam Brimobnya. Potongan adegan video lipsyncnya juga beberapa kali dimuat.

Yang menarik video ini juga dibintangi seorang model perempuan. Model perempuan itu memakai baju tanpa lengan berwarna merah muda. Perempuan itu tampak sedang berada di pinggir pantai. Bisa ajdi perempuan itu digambarkan sebagai pacar Norman yang tengah menunggu di Gorontalo. Norman kini di Jakarta dan tampak sibuk sekali beberapa minggu terakhir.

Lihat Videonya di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...