Rabu, 20 April 2011

Wow Wortel Berkaki Dan Berkelamin


Ternyata membahas hal-hal yang unik, seakan tak akan pernah ada habis nya. Malah seakan dari hari ke hari makin sering muncul terus terusan, ni kaya yang satu ini lho... Wow Di Padang Lagi Geger Wortel Berkaki Dan Berkelamin!!!!!
 
Wortel termasuk berjenis tanaman umbi yang bentuk sejati nya cuma tunggal alias cuma satu dan tak Bercabang. Tapi ini lain daripada yang lain. Coba liat dengan seksama foto di atas, di satu sisi bentuknya mirip tubuh pria dari pinggang ke bawah lengkap dengan organ "Mr. P***s" nya. Sementara sisi sebelahnya mirip tubuh wanita lengkap dengan organ "Miss. V****a nya
 
Wortel Berkaki Dan Berkelamin ini milik Yur (38) warga kampung Olo kecamatan Nanggalo, di Padang Sumatra Barat. Yur mendapat kan nya hari senin (28/03/2011) dari Pasar Raya Padang "saya barulah tau ketika di buka di rumah, sa'at di buka.. Ee yang telah saya beli Wortel Berkaki Dan Berkelamin" katanya pada wartawan.

Yur dirumah berdagang semacam kebutuhan pokok dan juga jualan gorengan "saya kaga jadi cincang Wortel Berkaki Dan Berkelamin itu untuk bahan bakwan, tapi daun nya itu sempat saya potong. Cuma para tetangga dekat z yang tau, saya takut orang pada rame datang ke sini buat lihat. Makanya saya pake kantong plastik untuk menyimpan Wortel Berkaki Dan Berkelamin tersebut" kata Yur menambahkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...